iconPhone-03 (031) - 5340996, 5341194        iconHP-02 0851 0300 8889  (WhatsApp)   

iconMail-03 jaya_raya_utama@yahoo.co.id

Jl. Kedungdoro no.115 Surabaya

JAYA RAYA UTAMA TIDAK MEMBUKA CABANG DI TEMPAT LAIN.

WEBSITE: https://kampasrem.com

JAYA RAYA UTAMA TIDAK MEMBUKA CABANG DI TEMPAT LAIN. WEBSITE: https://kampasrem.com

Hubungi Kami

Berpengalaman

Berdiri sejak 1991 dan ditunjang dengan SDM yang berpengalaman.

Berkualitas

Menyediakan produk kampas rem, kampas kopling, manual dan automatic, hydraulic hose, nipple, pipa rem, dll untuk otomotif, mesin industri, kapal, alat berat, dll yang berkualitas tinggi di Surabaya.

Terpercaya

Lebih dari 25 tahun sedia dan rebuild berbagai macam jenis kampas rem, kampas kopling, dll yang paling terpercaya di Surabaya.

CV. Jaya Raya Utama Spesialis Kampas Rem dan Kopling Surabaya

Kami berdiri sejak 1991 di Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang kampas rem, kampas kopling, manual dan automatic, hydraulic hose, nipple, pipa rem, dll yang berkualitas tinggi, menjadikan kami terbaik di Surabaya. Ditunjang dengan SDM yang berpengalaman, kami menjamin pekerjaan yang kami hasilkan: kampas rem dan kampas kopling untuk automotive, bus/truck, mesin-mesin industri, crane, alat berat, katrol, dll, menjadikan kami yang terbaik di Surabaya.

Tentang Kami

Layanan

01-kampas-rem

Kampas Rem dan Kampas Kopling

Menyediakan berbagai macam kampas rem dan kampas kopling di Surabaya untuk semua jenis kendaraan termasuk alat berat, crane, kapal, mesin industri, bus/ truck, mobil, dll.

02-kampas-kopling

Hydraulic Hose & Pipe, Nipple, Brake Pipe

Menyediakan juga berbagai macam hydraulic hose, hydraulic pipe, pembuatan nipple dan brake pipe untuk semua jenis kendaraan termasuk alat berat, crane, kapal, mesin industri, bus/ truck, mobil, dll di Surabaya.

03-pasang

Reparasi dan Pemasangan

Kami juga mengerjakan reparasi syncromesh transmision, hydraulic jack, drugkling/T-rod, dan alat-alat perbengkelan mesin industri, bus, truck, alat perkapalan, alat berat. Pemasangan kembali kampas rem & kampas kopling dry & wet, automatic clutch, bronze reducer clutch, dll di Surabaya.